Pages

Tuesday, August 11, 2015

LATAR BELAKANG



LATAR BELAKANG BERDIRINYA KOPERASI WIRAUSAHA BALI.
Dengan keinginan yang luhur yaitu saling bantu membantu antara sesama untuk tercapainya kesejahteraan bersama, dan meningkatkan taraf hidup masyarakat disekitar kita, sehingga muncul pemikiran dan keinginan untuk membentuk suatu badan usaha untuk mencapai hal tersebut diatas. Dan yang dianggap paling cocok untuk mencapai hal tersebut adalah badan usaha Koperasi, maka dari itu kami mempunyai ide dan mewujudkannya dengan mendirikan  Koperasi Simpan Pinjam “ WIRAUSAHA BALI”.
Kami yakin kalau koperasi itu dikelola dengan jujur, bijaksana dan melaksanakan prinsip-prinsip koperasi dengan baik dan benar serta dibantu dengan IT yang memadai dan selalu sujud dan bersyukur kepada Tuhan pasti koperasi itu akan berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama dan  akan tetap ada sepanjang jaman.
Koperasi Simpan Pinjam WIRAUSAHA BALI  ini berdiri bukan semata-mata untuk menggapai atau mencari keuntungan, tapi ada kegiatan sosial yang mesti kami lakukan, seperti slogan kami yaitu untuk hidup yang lebih baik. (si kaya membantu si miskin untuk mencapai kesejahteraan bersama).

SEMOGA BERMANFAAT.

No comments:

Post a Comment